Terkini dari relevan Sokmo

Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Ahad, 28 Oktober 2012

Jatuh Cinta Pada Lesbian, Wanita Ini Operasi Kelamin


Sadie dan Marco
Cinta memang buta. Ungkapan inilah yang terjadi pada pasangan Sadie dan Marco. Tak ada yang aneh dengan penampilan pasangan bahagia ini. Namun, beberapa waktu lalu Marco hanyalah seorang wanita. Demi menunjukan rasa cintanya pada pasangannya ia rela operasi kelamin untuk menjadi seorang pria.
Sadie, menyebut dirinya sebagai seorang lesbian yang gagal. Sebelum menjalin hubungan seriusnya ini, ia telah menjalin hubungan dengan tiga orang wanita. Uniknya, ketiga wanita ini belajar menjadi seorang sosok pria sejati.

Jalinan hubungan 2,5 tahun bersama Sadie, membuat Erica, nama asli Marco, memantapkan diri untuk menjadi seorang pria. Secara bertahap Erica pun mengubah penampilannya. Untuk mengawalinya ia melakukan suntikan hormon testoron.

Awalnya, Sadie merasa takut melihat perubahan pasangannya. Ia khawatir kalau Marco menjadi lebih agresif. Namun, terntata hal ini tak terbukti, justru malah sebaliknya. Erica merasa nyaman dengan kondisinya sekarang.

Melansir Vice.com, Erica adalah seorang anak yang mengalami "Disfungsi Seksual". Di tahun 1997, para penderita disfungsi seksual digolongkan sebagai waria.
Saat ini Erica telah menjadi sosok pria berawakan mungil dengan rahang kotak. Tak ada yang tahu tentang masa lalunya, jika Marco adalah seorang wanita. Erica telah mengangkat organ payudaranya pada tanggal 2 Mei tahun ini. Selanjutnya, ia akan menjalani operasi perubahan alat kelamin di tahun mendatang, yaitu pada bulan Mei 2013.
* Sumber VIVAhealth

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

Google+ Followers

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP