Terdapat ralat dalam alat ini

Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Isnin, 26 November 2012

Cara Aneh Lelaki Bermasturbasi

Pria bermasturbasi (Foto: Indiansutras)

Lelaki memang lebih sering melakukan masturbasi daripada wanita. Sebab, hal ini acapkali dianggap sebagai salah satu cara untuk menghindari perselingkuhan.
Ya, masturbasi memang cara memuaskan diri sendiri secara seksual. Namun jangan salah, tak sedikit pula dari mereka yang melakukannya dengan cara yang aneh dan beresiko demi meraih orgasme. Berikut ulasannya, seperti dilansir Indiansutras.

Kaus kaki

Kaus kaki memiliki lubang besar dan yang membuat pria melihatnya sebagai lubang wanita. Banyak pria menggunakan kaus kaki untuk masturbasi dan mewujudkan fantasi seksnya.

Buah

Bukan hal yang aneh jika pria menggunakan ini untuk masturbasi. Semangka adalah buah yang paling umum digunakan. Pria pada dasarnya memotong atau menggali lubang pada buah tersebut dan kemudian menggunakannya untuk merasakan kenikmatan hubungan seksual

Vakum

Hal paling aneh adalah menggunakan vakum atau alat pembersih saat melakukan masturbasi. Menurut mereka, ada sensasi kenikmatan dari daya hisap yang ada di peralatan tersebut.

Body lotion

Pria menggunakannya sebagai pelumas untuk menikmati orgasme atau hubungan ketika mereka kering.

Bantal

Cara teraneh pria bermasturbasi adalah menggunakan bantal. Mereka menempatkannya pada area genital kemudian membayangkan seolah seperti dia sedang berhadapan dengan wanita sampai akhirnya bisa meraih kenikmatan orgasme.

Majalah

Melihat  gambar yang ada dimajalah juga kerapkali menjadi salah satu yang dilakukan oleh pria saat masturbasi.

* Sumber lifestyle.okezone.com


0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

Google+ Followers

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP